Jumat, 05 April 2019

5 Rekomendasi Anime Tentang Sihir Terbaru

1. Zetsuen no Tempest

Setelah kematian pacarnya, Aika Fuwa, Yoshino Takigawa mulai menemukan siapa pembunuh pacarnya. Dalam penelitiannya, Yoshino dibantu oleh Mahiro Fuwa, yang merupakan teman baiknya dan saudara laki-laki Aika.

Keduanya bertemu dengan seorang penyihir bernama Kusaribe Hakaze yang berjanji untuk membantu mereka dengan syarat bahwa mereka harus membantunya keluar dari pulau terpencil tempat dia diusir.

2. Youjo Senki

Youjo Senki adalah rekomendasi sihir berikutnya di anime. Anime ini menceritakan tentang lolipop yang kejam di medan perang. Anime ini memiliki kisah yang sangat menarik.

Seorang pria yang menentang Tuhan bereinkarnasi di dunia sihir perang dalam bentuk seorang gadis bernama Tanya Degurechaff. Tanya menjadi seorang prajurit yang dikenal karena kekejamannya, dan ia dijuluki "setan Rhine".

Suatu hari, Tanya memutuskan untuk mendaki agar bisa terjun ke dalam perang dunia dan menjadi yang terkuat.

3. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Bagi Anda yang suka anime sulap dan komedi anime, maka Anda harus mencoba menonton anime ini. Anime ini berbicara tentang Kazuma Satou, NEET mati yang lucu dan mati.

Seorang dewi bernama Aqua memberinya dua pilihan. Hal pertama yang harus dilakukan adalah pergi ke surga dan yang kedua pergi ke dunia yang fantastis.

Kazuma memilih untuk pergi ke dunia lain dan bisa memilih elemen apa pun untuk dunia. Sayangnya, Kazuma memilih Aqua, yang terbukti tidak berguna dan keduanya harus bekerja keras untuk hidup di dunia lain.

4. Magi: The Labyrinth of Magic

Anime magis terbaik yang berbicara tentang Aladdin, seorang penyihir muda dan baik. Dia menjelajahi dunia dengan Ugo, seorang jenius yang bisa disebut seruling.

Sepanjang jalan, dia bertemu Alibaba dan diakhiri dengan penaklukan penjara bawah tanah, tempat yang penuh misteri.

5. Cardcaptor Sakura

Selain menjadi keajaiban anime terbaik, anime ini juga menjadi salah satu anime shoujo terbaik dan mengiringi generasi anak-anak tahun sembilan puluhan. Anime ini juga menerima suite baru, Cardcaptor Sakura: Clear Card-hen pada tahun 2018 yang pastinya bisa bernostalgia.

Anime ini bercerita tentang Sakura Kinomoto yang secara tidak sengaja mencuri surat-surat dari sebuah buku misterius dari seluruh dunia.

Kartu bukan hanya kartu, tetapi kartu yang memiliki kekuatan khusus dan memiliki kesadaran sendiri. Karena kelalaiannya, Sakura harus mengambil kartu yang tersebar.

Untuk sekuel Cardcaptor Sakura: Clear Card-Hen memberi tahu Sakura bahwa dia menjadi siswa sekolah menengah, sementara Cardcaptor Sakura memberi tahu Sakura bahwa dia masih di sekolah dasar.

Selengkapnya ada di situs Trapoo.net.