Sabtu, 11 April 2020

Tips Menggunakan Foundation Agar Flawless

Untuk menutupi warna kulit yang tidak rata, pori-pori wajah dan ketidaksempurnaan wajah lainnya, kita biasanya menggunakan foundation.

Tetapi jika Anda hanya berpikir bahwa hal terpenting tentang alas kaki hanyalah masalah warna, Anda salah.

Langkah-langkah dan cara menggunakan alas juga harus diperhitungkan sehingga kulit kita halus dan tanpa cacat.

1. Perhatikan kulit kita.

Kulit yang sehat adalah kanvas terbaik untuk setiap alas bedak. Jadi sebelum menggunakan foundation, ada baiknya kita menggunakan care dulu. foundation untuk kulit berjerawat

Untuk membuat foundation lebih halus di wajah, kita harus terlebih dahulu membuat scrub wajah untuk menghilangkan kulit mati, yang membuat wajah kasar dan foundation tidak halus di kulit.

Pastikan juga menggunakan pelembab untuk membuat kulit kita lebih halus saat menggunakan alas bedak dan tabir surya untuk menjaga kulit dari sinar matahari.

2. Gunakan foundation cair

Dibandingkan dengan jenis lain, foundation cair sebenarnya yang terbaik untuk semua jenis kulit.

Alas bedak cair lebih mudah diaplikasikan pada wajah kita, mudah ditambahkan jika tidak menutupi kulit, yang memudahkan pencampuran dengan tekstur asli kulit kita.

3. Gunakan alas setipis mungkin

Semakin halus fondasi yang kita gunakan, semakin sempurna dan alami wajah kita!

Kulit kita perlu waktu untuk beradaptasi dengan alasnya. Jadi jika kita mengenakan pakaian tebal mungkin terlihat bagus tapi perlahan-lahan sepertinya kita mengenakan topeng. Sebaliknya, ketika kita menggunakan alas yang halus dan mencampurnya dengan kulit, alasnya akan terlihat seperti kulit asli kita!

Dengan aplikasi yang bagus, kita juga bisa melihat apakah kulit kita masih membutuhkan kelebihan dasar atau tidak. Jika perlu, tambahkan sedikit lebih banyak foundation.

4. Fokus pada area yang perlu ditutupi

Anda tahu, wajah kita mungkin tidak semulus itu, tetapi itu tidak berarti kita harus menggunakan alas bedak yang tebal di seluruh wajah.

Akan jauh lebih baik jika kita memfokuskan pangkalan pada titik di wajah yang perlu ditutupi, misalnya pada jerawat di pipi. Setelah itu, campur dengan blender kecantikan basah dengan mengetuk, bukan dengan menggeser! foundation untuk kulit sawo matang

5. Jangan lupa bedak sehingga alasnya tahan lama

Terakhir, pastikan untuk menggunakan bedak yang longgar agar foundation kami tahan lama dan wajah tidak mudah berminyak.

Jika menurut Anda terlalu berat harus menggunakan bedak lagi, pertama-tama kita bisa menempelkan kain pada wajah dan menggunakan bedak agar tidak kental.