Jumat, 03 Juli 2020

Solusi Rambut Tetap Bersih Dan Segar


Solusi Rambut Tetap Bersih Dan Segar - Bukan hanya kulit wajah yang perlu dipertahankan saat puasa di rumah. Anda juga harus memperhatikan kesehatan, kebersihan, dan kesegaran rambut Anda. Coba jajaran produk KLORANE!

Selama puasa, nutrisi dan vitamin yang diterima tubuh berkurang. Oleh karena itu, asupan yang diterima oleh rambut juga tidak optimal, sehingga perlu menjaga rambut dari luar untuk menghindari masalah seperti rambut berminyak, ketombe, ujung bercabang dan kering, bahkan "Itu sebuah kerugian. crème riche burgundy alami

Untuk memenuhi nutrisi rambut dan tetap sehat, Anda dapat menggunakan serangkaian produk KLORANE termasuk beberapa varian lengkap dan aman karena formulanya herbal dan bebas SLS.

Menurut Brigitta Thamrin sebagai Brand Manager untuk KLORANE Indonesia, selama #dirumahsaja, orang umumnya menjadi lebih malas untuk mencuci rambut secara teratur, karena mereka merasa bahwa rambut mereka tidak terkena kontaminasi atau kotoran. Bahkan, seperti halnya kulit wajah, kulit kepala juga harus dibersihkan secara teratur, karena kulit kepala tetap terlindungi dari kotoran dan keringat.

"Selain itu, jika kita berpuasa, kekurangan cairan tubuh dapat menyebabkan rambut rontok. Oleh karena itu, kami ingin mengingatkan konsumen kami untuk terus merawat rambut mereka dengan berbagai produk KLORANE," kata Brigitta. crème riche coklat

Bulan puasa yang jatuh selama musim kemarau membuat rambut lebih basah, lebih
mudah berminyak dan gatal karena cuaca panas. Jadi perlu disiplin
Cuci rambut Anda secara teratur untuk menjaga kulit kepala nyaman, bahkan dengan perut kosong
Tahun ini dilakukan sendirian di rumah.

Sebagai merek perawatan rambut terkemuka di Prancis, di mana 1 produk dijual setiap 9 detik, KLORANE menawarkan beberapa varian yang dapat membantu mengatasi masalah ini.

Rekomendasi berikut menyangkut produk KLORANE yang dapat digunakan:

Shampoo

Mencuci rambut dengan varian KLORANE quinine dan vitamin B yang mengandung keratin dapat digunakan untuk mengembalikan kekuatan dan energi pada rambut yang dilemahkan dan diringankan selama puasa yang disebabkan oleh sedikit dehidrasi karena kekurangan cairan tubuh dan membantu untuk mempercepat pertumbuhan rambut.

Kondisioner

Setelah menggunakan sampo, Anda dapat menggunakan kondisioner untuk membuat rambut Anda lebih lembut, lebih berkilau dan lebih mudah diatur. Varian KLORANE dari kina dan vitamin B tidak hanya dapat digunakan pada batang rambut, tetapi juga dapat digunakan dari kulit kepala tanpa melemahkannya.

Vitamin B yang dikandungnya dapat memperkuat akar rambut dan lebih efektif mengurangi kerontokan rambut. Sedangkan untuk rambut berwarna, yang membutuhkan perawatan tambahan, Anda bisa menggunakan varian delima. Kondisioner ini dapat membuat warna rambut bertahan dua kali lebih lama dari conditioner lainnya. Sehingga rambut terlihat indah dan sehat saat puasa dan tetap di rumah.

Dry Shampoo

Volume rambut dan tidak lunak seperti mencuci rambut dalam 2 menit dapat diperoleh dengan menggunakan alternatif sampo yang lain, yaitu dengan menggunakan sampo kering. Varian kontrol dari minyak jelatang KLORANE terbuat dari bahan tanaman, sehingga aman untuk digunakan oleh pemilik rambut berminyak.

Penggunaan sampo kering juga baik untuk lingkungan. Sesuai dengan kampanye yang dilakukan dengan KLORANE Botanical Foundation, yang dengan mengganti penggunaan sampo kering seminggu sekali setara dengan menghemat 500 liter air per tahun per orang per orang.

Selama puasa, jangan lupa untuk terus merawat rambut dan pembersihan tubuh. Meskipun
puasa tahun ini dilakukan di rumah, kita masih membutuhkan makanan yang cukup
makan sehat untuk tubuh dan penggunaan jajaran produk KLORANE
nutrisi tambahan untuk rambut dan kulit.