Selasa, 07 Juli 2020

Tips Tampil Modis Dengan Denim

Gaya pakaian gaya Korea masih mengendalikan tren mode di negara ini. Perpaduan yang simpel dan manis yang solid dan simpel sangat dihargai oleh banyak orang. Salah satu yang paling dipilih adalah kombinasi jean denim solid yang telah dipilih oleh wanita Korea untuk gaya kasual sederhana. Ayo, lihat inspirasi selanjutnya! masker untuk mencerahkan wajah

1. Gabungkan kemeja denim dan sweater
Saat bepergian di tempat yang dingin, cobalah mengenakan pakaian yang solid di dalamnya. Memilih kemeja denim dan celana denim dengan sweater untuk di luar ruangan akan membuat penampilan Anda modis. Tidak hanya itu, itu menjamin bahwa Anda akan merasa hangat meskipun udara dan suhu dingin. sunscreen untuk kulit berjerawat

2. Jeans hitam
Apakah Anda ingin tampil dalam gaya yang lebih sederhana dengan warna-warna dasar? Cobalah untuk memilih jaket dan celana jeans hitam. Anda dapat menggabungkan keduanya dengan kemeja polos atau cetak. Layar ini akan sangat nyaman digunakan saat Anda pergi bersama teman. Ingatlah untuk juga mengenakan sepatu olahraga favorit Anda.

3. Kombinasi Tone Denim Berbeda
Tentu saja, Anda tahu bahwa ada banyak variasi denim di pasaran, dari biru terang ke biru ke biru tua. Anda dapat memilih jaket dan jeans dengan corak yang berbeda untuk memberikan gaya yang lebih modern dan modern. Untuk tampilan yang lebih elegan, Anda bisa mengenakan sepatu bot atau wedges untuk melengkapi pakaian Anda.

4. Kombinasi Denim dengan Tone Sama
Selain kombinasi warna yang berbeda, Anda juga bisa mengenakan jeans untuk celana dan jaket dengan warna yang sama. Mommy jeans dan jaket denim pacar akan membuat penampilan Anda lebih modis dengan gaya kontemporer. Jangan lupa juga kenakan sabuk kontras di jaket dan celana yang serasi.

5. Rok Denim dan Stocking
Akhirnya, Anda juga dapat memilih tampilan manis seorang gadis Korea dengan mencocokkan kemeja denim favorit Anda dan rok denim pendek dengan stoking. Tampilan ini sangat bagus digunakan untuk bepergian ke mal atau untuk berjalan bersama teman dan keluarga. Saya harap inspirasi ini bermanfaat dan senang untuk membuat pakaian Anda, ya!